12 Pakar SEO Terkenal di Dunia

Pakar SEO Terkenal di Dunia : Pasti ramai yang mahu berpengetahuan tentang SEO. Satu kunci untuk mendapat pengetahuan tentang SEO ialah belajar daripada orang yang lebih berpengetahuan tinggi tentang SEO.
Pakar SEO Terkenal di Dunia


Pakar SEO Terkenal di Dunia

1. Aaron Wall : Konsultan Seo Training di SEOBook.com
Pakar SEO Terkenal di Dunia
Aron Wall merupakan salah seorang master yang layak diperhitungkan dalam dunia SEO. Dia adalah pemilik SEOBook.com dan PPCBlog.com.
SEOBook.com merupakan website pertama yang fokus pada pelatihan SEO. Berbagai tool, video, forum, dan banyak hal lainnya ditawarkan di sana sebagai media pelatihan. Buku panduan SEO yang dibuatnya juga pernah dijadikan buku teks di kelas MBA. Selain itu, dia bersama SEOBook.com sering diundang dalam berbagai konferensi SEO di berbagai belahan dunia.
2. Ann Smarty: Pemilik MyBlogGuest.com dan SEOSmarty.com
Pakar SEO Terkenal di Dunia
Ann adalah perempuan yang berasal Ukraina. Pemilik MyBlogGuest.com ini memiliki gelaran Master Bahasa Inggris dari Harkivs’kij Nacional’nij Universitet im. V.N. Karazina. Dia juga pemilik SEOSmarty.com dan pernah menjadi editor di Search Engine Journal. Sekarang ini, Mrs. Ann diketahui sedang membangun Perusahaan SEO sendiri setelah baru-baru ini mengundurkan diri dari Search Engine Jounal dan tidak berfokus pada MyBlogGuest.com.
3. Barry Schwartz (Rusty Brick): Editor seroundtable.com dan Pemilik RustyBrick, Inc
Pakar SEO Terkenal di Dunia

Barry Schwartz adalah penulis / blogger SEO. Dia adalah editor dari Search Engine Roundtable (seroundtable.com). Dia juga bekerja sebagai editor berita untuk Search Engine Land dan Search Engine Watch. Dia mengkhususkan diri pada Search Engine Marketing. RustyBrick, Inc adalah perusahaan online miliknya.
Barry lulus Summa Cum Laude dari University of New York. Sekarang ini ia juga dipercaya sebagai salah satu anggota dewan penasihat Yahoo! Search, Google dan Bing.
4. Danny SullivanPemilik SearchEngineLand.com
Danny Sullivan telah melakukan mentoring profesional SEO selama hampir 15 tahun. Keahlian dan pelayanannya tidak hanya dicari klien biasa tetapi juga oleh media dan lembaga pendidikan. Dia telah berulang kali disebut dalam The Wall Street Journal, USA Today, Forbes, The New Yorker, The Los Angeles Times, Newsweek, dan berbagai institusi lainnya.
Danny sekarang ini memimpin SearchEngineLand.com sekaligus sebagai salah satu pemilik. Sampai saat ini, Sullivan masih terus menulis dan memiliki blog pribadi yang aktif yang disebut Daggle.
5. Dave Naylor : Pemilik Bronco.co.uk
Dave Naylor adalah pemilik Bronco.co.uk, sebuah perusahaan yang merancang dan mengembangkan website yang mengkhususkan diri pada solusi e-commerce yang tidak terbatas pada layanan jasa SEO tetapi juga mencakup pemprograman serta solusi hosting untuk klien. Dave telah berada di bisnes ini selama setidaknya 14 tahun dimulai dengan tiga perusahaan besar pada pengelolaan data, struktur link dan optimasi praktis. Dia telah bekerja sebagai konsultan utama untuk klien online. Dave percaya bahawa setiap situs hanya akan bekerja jika berada pada peringkat nomor satu.
6. David Brown: Pemilik neo1seo.com dan Co Hosting “SEO 101: The Beginning SEO Podcast”
David Brown memulakan kariernya di SEO dan internet marketing pada tahun 1999. Setelah hampir lima tahun dalam bisnes dan memperoleh reputasi yang cukup kuat pada SEO, dia membuktikan kekuatannya di balik berdirinya neo1seo.com sebagai konsultan SEO paling hebat.
Dengan waktu luang yang sangat sempit, David juga berfungsi sebagai moderator di Web Pro World dan TWT. Dia juga menjadi co-hosting SEO 101: The Beginning Seo Podcast.
7. Jim Boykin: Pendiri dan CEO internetmarketingninjas.com
Pakar SEO Terkenal di Dunia
Jim Boykin bersama Neil Patel
Jim Boykin adalah penbuat dan CEO internetmarketingninjas.com. Perusahaannya difokuskan pada layanan SEO dan link building.  Perusahaannya juga menawarkan SEO tools, pembuatan desgin web dan pelatihan SEO. Dia seorang blogger aktif dan akan merespon chatting di www.jimboykin.com. Jim adalah lulusan Rider University.
8. Joost de Valk : Pendiri CSS3.info dan Pemateri WordPress Podcast
Pakar SEO Terkenal di Dunia

Joost de Valk adalah pengembang dan pendiri CSS3.Info, sebuah resource CSS3 terbesar di internet sejak tahun 2006 (ia menjualnya tiga tahun setelahnya). Ia juga pembangun Qiux, aplikasi perintah untuk browser. Sekarang ini dia menjalankan podcast mingguan “WordPress Podcast” bersama Frederick Townes. Dia menangani podcast tentang cara mengoptimalkan penggunaan web, terutama WordPress agar bekerja lebih baik untuk bisnes.
9. Lee Odden: CEO TopRank Online Marketing
Pakar SEO Terkenal di Dunia
Lee Odden adalah pemasar internet yang mengkhususkan diri dalam mendukung perusahaan B2B seperti Marketo, BT, McKesson, HP, PRWeb, PRSA dan StrongMail. Dia juga CEO dari TopRank Pemasaran Online, sebuah perusahaan internet marketing strategis yang menyediakan konsultasi, pelatihan dan jasa implementasi. Mereka mengcover segala sesuatu, dari mulai konten and search sampai email and social media marketing.
Kontribusi besar Lee untuk bisnes telah dikutip dalam media bisnes terkenal seperti Fortune Magazine dan The Economist. Sekarang ini, dia menyelesaikan buku pertamanya, Optimize: Win More Customers with Social Media, SEO and Content Marketing.
10. Matt CuttsKepala Google’s Webspam team
Pakar SEO Terkenal di Dunia

Matt Cutts memiliki Ph.D. untuk Computer Graphics dari the University of Carolina. Dia juga memiliki gelar dalam bidang Matematika dan Ilmu Komputer dari University of Kentucky. Ia mengembangkan SafeSearch, filter keluarga Google. Dia menjabat sebagai ketua tim Webspam Google. Kontribusi yang paling menonjol adalah karyanya dalam mengendalikan spam. Dia banyak berbicara mengenai SEO di blog nya mattcutts.com. Tapi baru-baru ini saya mengungjungi blognya, dia bagitahu dia sudah berhenti sebagai ketua tim Webspam google.
11. Neil Patel: Pendiri Crazy Egg dan KISSmetrics.com
Pakar SEO Terkenal di Dunia

Neil Patel adalah penbuat dua perusahaan internet yang sangat berjaya, Crazy Egg dan KISSmetrics.com. Kedua perusahaan tersebut berperan besar dalam kesuksesan finansial banyak perusahaan terkenal seperti AOL, General Motors, Hewlett-Packard dan Viacomdan lain-lain. Neil juga menjabat sebagai penasihat di WhitePages.com, PayPerPost, Docstoc, BuddyTV dan Cheezburger.
Pada usia 21, Neil telah ditunjuk untuk menjadi top 100 blogger oleh Technorati dan telah dipuji sebagai salah satu influencer top di web oleh Wall Street Journal.
12. Rand Fishkin: Seomoz.org, artofseobook.com, inbound.org
Pakar SEO Terkenal di Dunia

Rand Fishkin adalah kekuatan di balik SEOmoz.org. Ini adalah kiblat software SEO dan kecerdasan. Ini juga menjadi tuan rumah sebuah komuniti SEO profesional. Ini sangat bermanfaat bagi pengetahuan dan keterampilan SEO.
Mr Fishkin telah disebutkan dalam Top 30 Best Young Entrepreneurs Under 30 and 40 Under 40. Dia juga pembicara perusahaan yang paling antusias. Dia mulai keterlibatannya dengan World Wide Web ketika masih di sekolah tinggi dan setelah menghadiri konferensi industri pertama, dia terpikat. Selain ceramah, Mr Fishkin telah sibuk menulis buku panduan SEO, di antaranya the Beginner’s Guide to Search Engine dan The Art of SEO Book.

Itulah senarai 12 orang Pakar SEO yang sangat terkenal di seluruh dunia yang sangat hebat. Siapa mahu jadi seperti mereka? Comfirm lah banyak orang yang mahu hehe :)..
Sekian. Semoga bermanfaat.
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel